Rabu, 26 Juni 2013

Bersyukur

Diposting oleh ima fivers di 21.57
Reaksi: 
1 komentar


Hai sobat semuanya..jumpa lagi dengan saya..setelah sekian lama menghilang dari dunia blogger,akhirnya saya mulai menulis lagi. 
kali ini saya akan membahas tentang "Bersyukur",yaa bersyukur,mungkin gak asing lagi kan kata kata itu..hhe
nama nya juga hidup,terkadang kita hari ini bahagia banget eh besok nya mendadak sedih poll..he
seperti kata pepatah "Hidup itu seperti roda yang berputar",maka dari itu kita harus pandai pandai bersyukur. 

Hal-hal apa saja sih yang membuat kita tidak bersyukur dengan keadaan kita..cekidot..^^
1. Kita sering memfokuskan diri pada apa yang kita inginkan, bukan pada apa yang kita miliki. Katakanlah anda telah memiliki sebuah rumah, kendaraan, pekerjaan tetap, dan pasangan yang terbaik. Tapi anda masih merasa kurang. Pikiran anda dipenuhi target dan keinginan. Anda begitu terobsesi oleh rumah yang besar dan indah, mobil mewah, serta pekerjaan yg mendatangkan lebih banyak uang. Kita ingin ini dan itu. Bila tak mendapatkannya kita terus memikirkannya. 

Tapi anehnya, walaupun sudah mendapatkannya, kita hanya menikmati kesenangan. Kita tetap tak puas, kita ingin yang lebih lagi. Jadi, betapa pun banyak yang kita miliki, kita tak pernah menjadi “KAYA” dalam arti yang sesungguhnya. 

Mari kita luruskan pengertian kita mengenai orang ”kaya”. Orang yang ”kaya” bukanlah orang yang memiliki banyak hal, tetapi orang yang dapat menikmati apapun yang mereka miliki. 

Tentunya boleh-boleh saja kita memiliki keinginan, tapi kita perlu menyadari bahwa inilah akar perasaan tak tenteram. Kita dapat mengubah perasaan ini dengan berfokus pada apa yg sudah kita miliki.

 Cobalah lihat keadaan di sekeliling Anda, pikirkan yang Anda miliki, dan syukurilah. Anda akan merasakan nikmatnya hidup. Pusatkanlah perhatian Anda pada sifat-sifat baik atasan, pasangan, dan orang-orang di sekitar Anda. Mereka akan menjadi lebih menyenangkan. 

Seorang pengarang pernah mengatakan,
”Menikahlah dengan orang yang Anda cintai, setelah itu cintailah orang yang Anda nikahi.”
 Ini perwujudan rasa syukur. 

2. Kecenderungan membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain. Kita merasa orang lain lebih beruntung. Kemanapun kita pergi, selalu ada orang yang lebih pandai, lebih tampan, lebih cantik, lebih percaya diri, dan lebih kaya dari kita

Hidup akan lebih bahagia kalau kita dapat menikmati apa yang kita miliki. Karena itu bersyukur merupakan kualitas hati yang tertinggi. 

Ada sebuah kisah mengenai seorang ibu yang sedang terapung di laut karena kapalnya karam, namun tetap berbahagia. Ketika ditanya kenapa demikian, ia menjawab, ”Saya mempunyai dua anak laki-laki. Yang pertama sudah meninggal, yang kedua hidup di tanah seberang.” “Kalau berhasil selamat, saya sangat bahagia karena dapat berjumpa dengan anak kedua saya. Tetapi kalaupun mati tenggelam, saya juga akan berbahagia karena saya akan berjumpa dengan anak pertama saya di surga.” 

Bersyukurlah! Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu … Karena itu memberimu kesempatan untuk belajar … Bersyukurlah untuk masa-masa sulit … Di masa itulah kamu tumbuh … 

Bersyukurlah untuk keterbatasanmu … Karena itu memberimu kesempatan untuk berkembang … Bersyukurlah untuk setiap tantangan baru … Karena itu akan membangun kekuatan dan karaktermu … 

Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat … Itu akan mengajarkan pelajaran yang berharga … Bersyukurlah bila kamu lelah dan letih … Karena itu kamu telah membuat suatu perbedaan …

 Mungkin mudah untuk kita bersyukur akan hal-hal yang baik … Hidup yang berkelimpahan datang pada mereka yang juga bersyukur akan masa surut … 

Rasa syukur dapat mengubah hal yang negatif menjadi positif … Temukan cara bersyukur akan masalah-masalahmu dan semua itu akan menjadi berkah bagimu …  ^^

Selasa, 29 Januari 2013

"Jarak"

Diposting oleh ima fivers di 01.18
Reaksi: 
1 komentar

         
Berbicara masalah “Cinta” tentu gak akan ada habisnya. Kali ini saya akan membahas tentang LDR “Long Distance Relationship”. Faktor utamanya yaitu “Jarak”, memang sangat sulit menjalin hubungan jarak jauh, apalagi untuk orang yang pencemburu (termasuk saya) hehe. Tapi tenang saja banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mempertahankan hubungan tersebut. Kalau memang benar-benar sayang en cinta terhadap pasangan jarak bukan lah hal yang perlu di permasalahkan, karna cinta yang sesungguhnya itu konsisten tak terpengaruh oleh apapun termasuk jarak. Cinta yang sesungguhnya pun berani berkomitmen mempunyai tujuan untuk masa depan bukan hanya sekedar untuk bersenang senang. J
“Jarak” yaa, bagi sebagian orang itu adalah mimpi buruk dalam sebuah hubungan. Gimana tidak?? Misalnya, kita terbiasa bersama dengan pasangan kita seperti jalan bareng, kadang makan bareng, sering ketemu terus pada suatu saat kita harus berpisah dengan pasangan kita karna factor tertentu yag mungkin itu akan sangat lama untuk bisa bertemu lagi.
Nah Untuk menyikapi masalah jarak tersebut saya punya beberapa tips nih :

1.   Komunikasi
Ini sangat penting, meski jarak memisahkan kita tetapi komunikasi harus tetap terjalin seperti sms, telfon , email, chat dan sebagainya. Saling ngasih kabar (jangan cuek bebek) hhe
2. Kepercayaan
Ini juga penting , kita harus bisa percaya terhadap pasangan kita meski sebenarnya kadang kita masih bisa mikir yang gak-gak tentang pasangan kita.intinya harus bisa menjaga kepercayaan yang diberikan pasangan kita en be positive thinking J
3.  Komitmen
Dalam menjalin hubungan kita harus bisa berkomitmen, mau dimana kemana sih hubungan kita tu?. Kalau sudah bisa berkomitmen tentunya walaupun jarak memisahkan, kita akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa mempertahankan hubungan tersebut.

Nah mungkin itu saja tips dari saya, yag mau nambahin silahkan coment saja J

#NB : Cinta itu sederhana,tak perlu alasan untuk mencintai, tak perlu memaksakan diri, karna cinta yang sesungguhnya itu tulus dari dalam hati dan juga menenangkan hati. Kalau jodoh tak kan kemana J

Sabtu, 15 Desember 2012

Makna Cinta Sejati

Diposting oleh ima fivers di 18.54
Reaksi: 
0 komentar


Hai pemirsa...
ketemu lagi dengan saya..kemarin saya lagi browsing..terus nemu kata-kata yang bagus banget nih tentang Cinta ,,penasara kaya apa..hehe
so cekidot..simak aja ;)
Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita menangis ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita membayangkan sesuatu ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita berciuman ?
Hal hal yang terindah di dunia ini biasanya tidak terlihat
Ada hal hal yang tidak ingin kita lepaskan
dan ada orang orang yang tidak ingin kita tinggalkan
Tapi ingatlah, melepaskan bukan berarti akhir dari dunia
melainkan awal dari kehidupan yang baru
Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah tersakiti
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah mencari dan telah mencoba
Karena merekalah yang bisa menghargai
Betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka
Cinta adalah ketika kamu menitikkan air mata, tetapi masih peduli
terhadapnya
Cinta adalah ketika dia tidak mempedulikanmu, kamu masih menunggunya
dengan setia
Cinta adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih
bisa tersenyum
sambil berkata , ” Aku turut berbahagia untukmu ”
Apabila cintamu tidak berhasil, bebaskanlah dirimu
Biarkanlah hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam
bebas lagi
Ingatlah, kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..
Tetapi saat cinta itu dimatikan, kamu tidak perlu mati bersamanya..
Orang yang terkuat bukanlah orang yang selalu menang dalam segala hal
Tetapi mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh
Entah bagaimana, dalam perjalanan kehidupanmu,
Kamu akan belajar tentang dirimu sendiri dan suatu saat kamu akan
menyadari
Bahwa penyesalan tidak seharusnya ada di dalam hidupmu
Hanyalah penghargaan abadi atas pilihan pilihan kehidupan yangtelah
kau buat
Yang seharusnya ada di dalam hidupmu
Sahabat sejati akan mengerti ketika kamu berkata, ” Aku lupa ”
Sahabat sejati akan tetap setia menunggu ketika kamu berkata, ”
Tunggu sebentar ”
Sahabat sejati hatinya akan tetap tinggal, terikat kepadamu
ketika kamu berkata, ” Tinggalkan aku sendiri ”
Saat kamu berkata untuk meninggalkannya,
Mungkin dia akan pergi meninggalkanmu sesaat,
Memberimu waktu untuk menenangkan dirimu sendiri,
Tetapi pada saat saat itu, hatinya tidak akan pernah meninggalkanmu
Dan sewaktu dia jauh darimu, dia akan selalu mendoakanmu dengan air
mata
Lebih berbahaya mencucurkan air mata di dalam hati
daripada air mata yang keluar dari mata kita
Air mata yang keluar dari mata kita dapat dihapus,
Sementara air mata yang tersembunyi,
Akan menggoreskan luka di dalam hatimu
yang bekasnya tidak akan pernah hilang
Walaupun dalam urusan cinta, kita sangat jarang menang,
Tetapi ketika cinta itu tulus…
meskipun mungkin kelihatannya kamu kalah,
Tetapi sebenarnya kamu menang karena kamu dapat berbahagia
sewaktu kamu dapat mencintai seseorang
Lebih dari kamu mencintai diri kamu sendiri…
Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang
Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita
Atau karena ia tidak mempedulikan kita
Melainkan saat kita menyadari bahwa orang itu
Akan lebih berbahagia apabila kita melepasnya
Tetapi apabila kamu benar benar mencintai seseorang,
Jangan dengan mudah kita melepaskannya
Berjuanglah demi cintamu… Fight for your dream !
Itulah cinta yang sejati..
Bukannya seperti prinsip ” Easy come.. Easy go… ”
Lebih baik menunggu orang yang benar benar kamu inginkan
Daripada berjalan bersama orang ” yang tersedia ”
Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai
Daripada orang yang berada di ” sekelilingmu ”
Lebih baik menunggu orang yang tepat
Karena hidup ini terlalu berharga dan terlalu singkat
Untuk dibuang dengan hanya ” seseorang ”
Atau untuk dibuang dengan orang yang tidak tepat
Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling
menyakiti hatimu
Dan kadang kala teman yang membawamu di dalam pelukannya
Dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari
Ucapan yang keluar dari mulut seseorang
Dapat membangun orang lain, tetapi dapat juga menjatuhkannya
Bila bukan diucapkan pada orang, waktu, dan tempat yang benar
Ini jelas bukan sesuatu yang bijaksana
Ucapan yang keluar dari mulut seseorang
Dapat berupa kebenaran ataupun kebohongan untuk menutupi isi hati
Kita dapat mengatakan apa saja dengan mulut kita
Tetapi isi hati kita yang sebenarnya tidak akan dapat dipungkiri
Apabila kamu hendak mengatakan sesuatu..
Tataplah matamu di cermin dan lihatlah kepada matamu
Dari situ akan terpancar seluruh isi hatimu
Dan kebenaran akan dapat dilihat dari sana

sumber: http://www.tehdewi.com/makna-cinta-sejati/

Selasa, 06 November 2012

Sebuah Coretan

Diposting oleh ima fivers di 23.17
Reaksi: 
0 komentar

Sayang...
Aku takut kamu bosan...
Aku takut kamu pergi..
Inilah aku dengan segala kekuranganku..
Aku yang manja..
Aku yang kekanak-kanakan..
Aku memang tidak sempurna...
Tapi aku Berbeda..
        Sayang...
        Jangan pernah letih tuk mencintaiku..
        beritahu aku jika aku salah..
        rangkul aku jika aku sedang terpuruk..
        tuntun aku menjadi pribadi yag lebih baik..
Sayang...
yakinkan aku dari semua keraguan ini..
yakinkan aku..bahwa AKU dan KAMU akan terus menjadi KITA
yakinkan aku bahwa aku ada di hatimu..selalu dan selamanya..
        Sayang..
        dengan mencintaimu aku bisa merasa utuh
        dengan mencintaimu aku tau arti bahagia yang sesungguhnya
        dengan mencintaimu aku menemukan separuh dari semangat hidupku
Sayang...
jangan pernah mencoba untuk meninggalkanku
karna aku disini selalu menyayangimu melebihi yang kau tau
menjaga hati ini untuk tetap mencintaimu






Minggu, 14 Oktober 2012

Apa itu GaLau??

Diposting oleh ima fivers di 20.36
Reaksi: 
0 komentar
Nahh temen2 pasti dah gak asing lagi dengan yang namanya kata "GaLau"
seperti Lirik lagu Five Minutes di bawah ini :

"Sepi hatiku galau jiwaku"
"saat kau katakan putus dengan aku"

*eaaaaa...


Sebenarnya apa sih Galau itu..
Nah saya akan memposting beberapa Definisi Arti kata GaLau dari berbagai sumber yang sudah merasakan keadaan GaLau tersebut.. ahhaa :D

1. galau itu bisa dibilang sesuatu yang timbul karena adanya rasa takut kehilangan...ditempatkan pada suatu pilihan yang sulit..serta merasa sangat membutuhkan cinta dari orang yang disayang tapi malah gak di tanggapin :(
bener sih galau itu tidak semuanya berkaitan dengan masalah percintaan tapi kyanya 87% penyebab galau itu yah masalah C.I.N.T.A

2. Galau  Yaitu, perasaan tidak menentu, penurunan mood yang maha dahsyat, uring"an ga jelas, ga jelas mesti ngapain, gelisah tak menentu *duw bahasanyaaa...*, dsb... dsb...

3. Galau menurut saya adalah suatu keadaan pikiran yang tidak enak bisa jadi karena urusan asmara, pekerjaan atau hal lain yang menuntut kita untuk memilih dan bingung dengan keputusan apa yang kita ambil sehingga membuat emosi menjadi labil dan pikiran kacau tak karuan.(Muhammad Luthfi Albanjary)

4. Galau adalah suasana hati yang dimiliki seseorang karena resah, gelisah, cemas, takut, rindu, penasaran, kasmaran.
Galau itu salah satu gejolak jiwa, yang bilamana berlaku berulang-ulang dapat menyebabkan orang itu tak berdaya membebaskan diri dari dari semua perasaan itu.

Bagi yang ingin menambahi atau mengeluarkan pendapat nya tentang Galau bisa coment di bawah :)

Contoh Kata kata Galau

Dan berikut ini beberapa Contoh Kata-kata Galau yang bisa ditambahkan pada koleksi kata-kata galaumu.

Sepi malamku tanpa SMS dari mu.

Tak Pernah,..kah Kau Sadari,...
AkuLah Yang Kau Sakiti,...Engkau Pergi Dengan Janjimu Yang tLah Kau Ingkari,...
Oh,..Tuhan Tolonglah Aku,...
Hapuskan Rasa Cintaku Akupun Ingin Bahagia Walaupun Tak Bersama Dia,...

Meskipun aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

Jika kamu memang Jodohku, Pasti suatu saat nanti Tuhan akan menyatukan kita.

Aku bukanlah Wonder women yang selalu kuat untuk kau sakiti

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain

Aku takut Engkau meninggalkan ku, ketika aku tidak cantik lagi

Aku rela kamu sakiti setiap hari, karena aku memang sayang sama kamu

Malam ini kusendiri tiada teman yang menemani

Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati yang mencintaiku apa adaya

Biarkan Saat ini aku menderita, Suatu saat nanti aku yakin kamu pasti akan mencintaiku

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu

Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku

KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . . DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . . DaN aQ leBih Baik dikEnaL laLu di LupAKAN daRipada di CinTai LalU dKhiAnaTi

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas


.
 

POSSESSIVE

Diposting oleh ima fivers di 19.47
Reaksi: 
0 komentar
Hay hayy ketemu lagi dengan saiaa Miss.Galau *Lhohh :D
Akhirnya bisa mulai ngeposting juga nih setelah sembuh dari penyakit Galau yang membuat saia jadi males nulis blog.. *curcol :D
Nah sekarang saya akan membahas tentang "Possessive?"
Okee dehh,..simak terus postingan saya :)

Possesive??apa itu possessive???
Possessive berasal dari kata Possess berarti menguasai miliknya sebagai satu-satunya kepunyaan , tidak ada orang lain atau hal apapun selain dirinya sendiri yang bisa menguasai miliknya tersebut !!
*weh wehhh :D

POSSESSIVE adalah Hal yang amat sangat bagus menurut pelakunya tapi bagi korbannya ????
belum tentu !!
karena di sisi lain ada orang yang beranggapan bahwa possessive adalah sebuah bentuk perhatian dan sikap melindungi terhadap orang yang kita cintai,padahal faktanya POSESIF engga jauh beda dengan NGATUR !!!

jadi menurut saya possessive beda dengan yang namanya perhatian.


bedanya hanyalah dari cara penyampaiannya aja kok,  ini mungkin saya sedikit tunjukin bedanya CARE sama POSESIF

kalo CARE :
cewe : kamu mau kemana ???
cowo : aku mau main sama temen – temen aku yaaa ???
cewe : main kemana ????
cow : main ke mall mau refreshing pikiran ni sama temen2
cewe : hmmmmmmm okay,jangan pulang ke sorean ya,jangan lupa makan N hati2 d jalan,kalo udah pulang sms aku yah! *cieeeee

contoh di atas adalah contoh CARE dari seorang wanita terhadap prianya.

tapi kalo POSESSIF :
cewe : kamu mau kemana ???
cowo : mau main sama temen – temen ku yaaa ???
cewe : main kemana ????? …temen2 dari mana ????? siapa aja ??????,,,,ada cewenya engga ????
cowo : main ke mall mau refreshing pikiran sama,si A,B,C,D,E dan F,gak ada cewenya kok cowo semua !
cewe : ke mall ???? mau lirik2 cewe ya kalian ???? mau cari cewe lagi ???? mau tebar pesona hah ????
ENGGA BOLEEEEEEEEEEH !!!

see ????
beda kan possessive sama CARE ????

Pria memiliki privacy area alias area privacy yang semua orang engga boleh mengusiknya termasuk pacar sendiri dan wanita pun begitu !!!
dalam artian pergaulan mereka,lingkungan sosial mereka,dan cara mereka untuk memiliki teman alias “SOCIAL SKILL” mereka.

sering kali dalam menjalin hubungan yang d bumbui sikap posessif itu gak akan pernah lama bertahan karena salah satu dari mereka akan ada yang TERKEKANG dan akhirnya sering kali terjadi PERSELINGKUHAN bahkan yang lebih EXTREME lagi sampe tindak kekerasan baik PERKATAAN maupun PERBUATAN !!

Posesif tentu bukan sebuah pilihan. Bukan juga sebuah penyakit turunan atau faktor bawaan (genetik). Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang menjadi posesif, bersikap posesif. Atau menjadi seseorang yang posesif terhadap pasangannya.

1. Terlalu cinta
Sesuatu yang berlebihan memang kerap menjadi bumerang. Termasuk dalam hal cinta. Hidup berjalan dengan cinta, tapi cinta sendiri adalah racun bila over dosis. Nah, rasa cinta yang berlebihan itu bisa mendorong seseorang menjadi posesif.

2. Takut kehilangan
Perasaan takut kehilangan yang begitu besar terhadap orang yang dicintai dapat menyebabkan seseorang bersikap posesif terhadap pasangannya tersebut. Bahkan cenderung melakukan berbagai macam cara untuk untuk mempertahankannya.

3. Pernah gagal dalam menjalin hubungan
Pengalaman seseorang yang gagal dalam hubungan sebelumnya, membuatnya lebih bersikap protktif terhadap pasangan yang sekarang. Tidak ingin gagal lagi (trauma) bersikap posesif adalah satu-satunya cara paling aman untuk mepertahankan hubungan, menurutnya.

4. Pernah dikhianati
Perasaan sakit hati, patah hati karena dikhianati dalam hubungan cinta yang terdahulu selalu membekas dalam diri seseorang. Tidak mau mengalami nasib serupa, mereka memilih untuk bersikap posesif agar tidak disakiti lagi. Mengekang, mengatur dan memperlakukan pasangan sesuai dengan keinginannya.

5. Kehilangan figur yang disayangi
Kehilangan figur atau sosok yang disayangi dan yang menyayangi memberikan dampak psikologis yang luar biasa bagi sebagian orang. Misalnya kehilangan sosok Ayah atau Ibu. Ketika mereka menjalin hubungan dan menemukan sosok, figur tersebut dalam diri pasangannya, Maka yang terjadi adalah sikap posesif sebagai sebab bentuk proteksi agar dia tidak kehilangan lagi.

6. Mencium tanda kehadiran orang ketiga
Seseorang bisa bersikap posesif terhadap pasangannya ketika dia mencium adanya tanda-tanda kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka. Menemukan benih-benih perselingkuhan. Sikap posesif dimaksdkan untuk mempertahankan keutuhan hubungannya.

7. Sudah merasa memiliki
Sebagian orang beranggapan ketika menjalin hubungan dengan seseorang, mereka sudah menguasai orang tersebut (pasangan) sepenuhnya. Padahal, setiap individu adalah bebas, merdeka. Apalagi kalau hubngan itu baru sebatas hubungan yang belum resmi semisal pacaran.
so bagi yang masih POSSESSIVE beri lah pasangan kalian kebebasan,memang sih possessive itu tanda cinta tapi possessive itu cinta yang berlebihan !!!

“POSSESSIVE ITU CINTA,TAPI CINTA ENGGA BIKIN POSSESSIVE”
 -cietra_ciput-






 

Sabtu, 07 Juli 2012

Cinta Ibarat Kupu-Kupu

Diposting oleh ima fivers di 07.37
Reaksi: 
0 komentar
Cinta ibarat KUPU-KUPU
Makin kau kejar, makin ia menghindar
tapi bila kau biarkan ia terbang.
ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.
cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti.
cinta itu hanya istimewa, apabila kau berikan pada seseorang
yang layak menerimanya.......

Terkadang cukup sulit untuk menerima sebuah kenyataan,
orang yang kita cintai ternyata mencintai orang lain,hemm bersabarlah mungkin dia bukan jodohmu
menjalin hubungan terpisah jarak (LDR)..yaa mungkin Tuhan punya rencana lain..

Cinta bukanlah perkara menjadi "ORANG SEMPURNA"nya seseorang.
justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu
menjadikan dirimu sempurna.

Kalau Cinta jangan katakan "INI SALAHMU !" tapi "MAAFKAN AKU YA?"
Bukan " KAU DIMANA?! " melainkan "AKU DISINI,KENAPA?"
Bukan "KOK BISA SIH KAU BEGITU ?" tapi "AKU MENGERTI "
Dan bukan "COBA, SEANDAINYA KAU.... " akan tetapi "TERIMA KASIH YA, KAMU BEGITU...."

Cinta itu sesuatu yang tak terduga..
Datang pada tempat yang tak terduga..
Pada saat yang tak terduga..
Bahkan Pada orang yang juga tak terduga..

Cinta itu tidak membutuhkan alasan..
Jika sebuah cinta membutuhkan alasan..
Ketika alasan itu hilang..
Cinta itu juga akan hilang bersamanya...


Rabu, 26 Juni 2013

Bersyukur



Hai sobat semuanya..jumpa lagi dengan saya..setelah sekian lama menghilang dari dunia blogger,akhirnya saya mulai menulis lagi. 
kali ini saya akan membahas tentang "Bersyukur",yaa bersyukur,mungkin gak asing lagi kan kata kata itu..hhe
nama nya juga hidup,terkadang kita hari ini bahagia banget eh besok nya mendadak sedih poll..he
seperti kata pepatah "Hidup itu seperti roda yang berputar",maka dari itu kita harus pandai pandai bersyukur. 

Hal-hal apa saja sih yang membuat kita tidak bersyukur dengan keadaan kita..cekidot..^^
1. Kita sering memfokuskan diri pada apa yang kita inginkan, bukan pada apa yang kita miliki. Katakanlah anda telah memiliki sebuah rumah, kendaraan, pekerjaan tetap, dan pasangan yang terbaik. Tapi anda masih merasa kurang. Pikiran anda dipenuhi target dan keinginan. Anda begitu terobsesi oleh rumah yang besar dan indah, mobil mewah, serta pekerjaan yg mendatangkan lebih banyak uang. Kita ingin ini dan itu. Bila tak mendapatkannya kita terus memikirkannya. 

Tapi anehnya, walaupun sudah mendapatkannya, kita hanya menikmati kesenangan. Kita tetap tak puas, kita ingin yang lebih lagi. Jadi, betapa pun banyak yang kita miliki, kita tak pernah menjadi “KAYA” dalam arti yang sesungguhnya. 

Mari kita luruskan pengertian kita mengenai orang ”kaya”. Orang yang ”kaya” bukanlah orang yang memiliki banyak hal, tetapi orang yang dapat menikmati apapun yang mereka miliki. 

Tentunya boleh-boleh saja kita memiliki keinginan, tapi kita perlu menyadari bahwa inilah akar perasaan tak tenteram. Kita dapat mengubah perasaan ini dengan berfokus pada apa yg sudah kita miliki.

 Cobalah lihat keadaan di sekeliling Anda, pikirkan yang Anda miliki, dan syukurilah. Anda akan merasakan nikmatnya hidup. Pusatkanlah perhatian Anda pada sifat-sifat baik atasan, pasangan, dan orang-orang di sekitar Anda. Mereka akan menjadi lebih menyenangkan. 

Seorang pengarang pernah mengatakan,
”Menikahlah dengan orang yang Anda cintai, setelah itu cintailah orang yang Anda nikahi.”
 Ini perwujudan rasa syukur. 

2. Kecenderungan membanding-bandingkan diri kita dengan orang lain. Kita merasa orang lain lebih beruntung. Kemanapun kita pergi, selalu ada orang yang lebih pandai, lebih tampan, lebih cantik, lebih percaya diri, dan lebih kaya dari kita

Hidup akan lebih bahagia kalau kita dapat menikmati apa yang kita miliki. Karena itu bersyukur merupakan kualitas hati yang tertinggi. 

Ada sebuah kisah mengenai seorang ibu yang sedang terapung di laut karena kapalnya karam, namun tetap berbahagia. Ketika ditanya kenapa demikian, ia menjawab, ”Saya mempunyai dua anak laki-laki. Yang pertama sudah meninggal, yang kedua hidup di tanah seberang.” “Kalau berhasil selamat, saya sangat bahagia karena dapat berjumpa dengan anak kedua saya. Tetapi kalaupun mati tenggelam, saya juga akan berbahagia karena saya akan berjumpa dengan anak pertama saya di surga.” 

Bersyukurlah! Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu … Karena itu memberimu kesempatan untuk belajar … Bersyukurlah untuk masa-masa sulit … Di masa itulah kamu tumbuh … 

Bersyukurlah untuk keterbatasanmu … Karena itu memberimu kesempatan untuk berkembang … Bersyukurlah untuk setiap tantangan baru … Karena itu akan membangun kekuatan dan karaktermu … 

Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat … Itu akan mengajarkan pelajaran yang berharga … Bersyukurlah bila kamu lelah dan letih … Karena itu kamu telah membuat suatu perbedaan …

 Mungkin mudah untuk kita bersyukur akan hal-hal yang baik … Hidup yang berkelimpahan datang pada mereka yang juga bersyukur akan masa surut … 

Rasa syukur dapat mengubah hal yang negatif menjadi positif … Temukan cara bersyukur akan masalah-masalahmu dan semua itu akan menjadi berkah bagimu …  ^^

Selasa, 29 Januari 2013

"Jarak"


         
Berbicara masalah “Cinta” tentu gak akan ada habisnya. Kali ini saya akan membahas tentang LDR “Long Distance Relationship”. Faktor utamanya yaitu “Jarak”, memang sangat sulit menjalin hubungan jarak jauh, apalagi untuk orang yang pencemburu (termasuk saya) hehe. Tapi tenang saja banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mempertahankan hubungan tersebut. Kalau memang benar-benar sayang en cinta terhadap pasangan jarak bukan lah hal yang perlu di permasalahkan, karna cinta yang sesungguhnya itu konsisten tak terpengaruh oleh apapun termasuk jarak. Cinta yang sesungguhnya pun berani berkomitmen mempunyai tujuan untuk masa depan bukan hanya sekedar untuk bersenang senang. J
“Jarak” yaa, bagi sebagian orang itu adalah mimpi buruk dalam sebuah hubungan. Gimana tidak?? Misalnya, kita terbiasa bersama dengan pasangan kita seperti jalan bareng, kadang makan bareng, sering ketemu terus pada suatu saat kita harus berpisah dengan pasangan kita karna factor tertentu yag mungkin itu akan sangat lama untuk bisa bertemu lagi.
Nah Untuk menyikapi masalah jarak tersebut saya punya beberapa tips nih :

1.   Komunikasi
Ini sangat penting, meski jarak memisahkan kita tetapi komunikasi harus tetap terjalin seperti sms, telfon , email, chat dan sebagainya. Saling ngasih kabar (jangan cuek bebek) hhe
2. Kepercayaan
Ini juga penting , kita harus bisa percaya terhadap pasangan kita meski sebenarnya kadang kita masih bisa mikir yang gak-gak tentang pasangan kita.intinya harus bisa menjaga kepercayaan yang diberikan pasangan kita en be positive thinking J
3.  Komitmen
Dalam menjalin hubungan kita harus bisa berkomitmen, mau dimana kemana sih hubungan kita tu?. Kalau sudah bisa berkomitmen tentunya walaupun jarak memisahkan, kita akan berusaha sebaik mungkin untuk bisa mempertahankan hubungan tersebut.

Nah mungkin itu saja tips dari saya, yag mau nambahin silahkan coment saja J

#NB : Cinta itu sederhana,tak perlu alasan untuk mencintai, tak perlu memaksakan diri, karna cinta yang sesungguhnya itu tulus dari dalam hati dan juga menenangkan hati. Kalau jodoh tak kan kemana J

Sabtu, 15 Desember 2012

Makna Cinta Sejati



Hai pemirsa...
ketemu lagi dengan saya..kemarin saya lagi browsing..terus nemu kata-kata yang bagus banget nih tentang Cinta ,,penasara kaya apa..hehe
so cekidot..simak aja ;)
Kenapa kita menutup mata ketika kita tidur ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita menangis ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita membayangkan sesuatu ?
Kenapa kita menutup mata ketika kita berciuman ?
Hal hal yang terindah di dunia ini biasanya tidak terlihat
Ada hal hal yang tidak ingin kita lepaskan
dan ada orang orang yang tidak ingin kita tinggalkan
Tapi ingatlah, melepaskan bukan berarti akhir dari dunia
melainkan awal dari kehidupan yang baru
Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah tersakiti
Kebahagiaan ada untuk mereka yang telah mencari dan telah mencoba
Karena merekalah yang bisa menghargai
Betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka
Cinta adalah ketika kamu menitikkan air mata, tetapi masih peduli
terhadapnya
Cinta adalah ketika dia tidak mempedulikanmu, kamu masih menunggunya
dengan setia
Cinta adalah ketika dia mulai mencintai orang lain dan kamu masih
bisa tersenyum
sambil berkata , ” Aku turut berbahagia untukmu ”
Apabila cintamu tidak berhasil, bebaskanlah dirimu
Biarkanlah hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang ke alam
bebas lagi
Ingatlah, kamu mungkin menemukan cinta dan kehilangannya..
Tetapi saat cinta itu dimatikan, kamu tidak perlu mati bersamanya..
Orang yang terkuat bukanlah orang yang selalu menang dalam segala hal
Tetapi mereka yang tetap tegar ketika mereka jatuh
Entah bagaimana, dalam perjalanan kehidupanmu,
Kamu akan belajar tentang dirimu sendiri dan suatu saat kamu akan
menyadari
Bahwa penyesalan tidak seharusnya ada di dalam hidupmu
Hanyalah penghargaan abadi atas pilihan pilihan kehidupan yangtelah
kau buat
Yang seharusnya ada di dalam hidupmu
Sahabat sejati akan mengerti ketika kamu berkata, ” Aku lupa ”
Sahabat sejati akan tetap setia menunggu ketika kamu berkata, ”
Tunggu sebentar ”
Sahabat sejati hatinya akan tetap tinggal, terikat kepadamu
ketika kamu berkata, ” Tinggalkan aku sendiri ”
Saat kamu berkata untuk meninggalkannya,
Mungkin dia akan pergi meninggalkanmu sesaat,
Memberimu waktu untuk menenangkan dirimu sendiri,
Tetapi pada saat saat itu, hatinya tidak akan pernah meninggalkanmu
Dan sewaktu dia jauh darimu, dia akan selalu mendoakanmu dengan air
mata
Lebih berbahaya mencucurkan air mata di dalam hati
daripada air mata yang keluar dari mata kita
Air mata yang keluar dari mata kita dapat dihapus,
Sementara air mata yang tersembunyi,
Akan menggoreskan luka di dalam hatimu
yang bekasnya tidak akan pernah hilang
Walaupun dalam urusan cinta, kita sangat jarang menang,
Tetapi ketika cinta itu tulus…
meskipun mungkin kelihatannya kamu kalah,
Tetapi sebenarnya kamu menang karena kamu dapat berbahagia
sewaktu kamu dapat mencintai seseorang
Lebih dari kamu mencintai diri kamu sendiri…
Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang
Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita
Atau karena ia tidak mempedulikan kita
Melainkan saat kita menyadari bahwa orang itu
Akan lebih berbahagia apabila kita melepasnya
Tetapi apabila kamu benar benar mencintai seseorang,
Jangan dengan mudah kita melepaskannya
Berjuanglah demi cintamu… Fight for your dream !
Itulah cinta yang sejati..
Bukannya seperti prinsip ” Easy come.. Easy go… ”
Lebih baik menunggu orang yang benar benar kamu inginkan
Daripada berjalan bersama orang ” yang tersedia ”
Lebih baik menunggu orang yang kamu cintai
Daripada orang yang berada di ” sekelilingmu ”
Lebih baik menunggu orang yang tepat
Karena hidup ini terlalu berharga dan terlalu singkat
Untuk dibuang dengan hanya ” seseorang ”
Atau untuk dibuang dengan orang yang tidak tepat
Kadang kala, orang yang kamu cintai adalah orang yang paling
menyakiti hatimu
Dan kadang kala teman yang membawamu di dalam pelukannya
Dan menangis bersamamu adalah cinta yang tidak kamu sadari
Ucapan yang keluar dari mulut seseorang
Dapat membangun orang lain, tetapi dapat juga menjatuhkannya
Bila bukan diucapkan pada orang, waktu, dan tempat yang benar
Ini jelas bukan sesuatu yang bijaksana
Ucapan yang keluar dari mulut seseorang
Dapat berupa kebenaran ataupun kebohongan untuk menutupi isi hati
Kita dapat mengatakan apa saja dengan mulut kita
Tetapi isi hati kita yang sebenarnya tidak akan dapat dipungkiri
Apabila kamu hendak mengatakan sesuatu..
Tataplah matamu di cermin dan lihatlah kepada matamu
Dari situ akan terpancar seluruh isi hatimu
Dan kebenaran akan dapat dilihat dari sana

sumber: http://www.tehdewi.com/makna-cinta-sejati/

Selasa, 06 November 2012

Sebuah Coretan


Sayang...
Aku takut kamu bosan...
Aku takut kamu pergi..
Inilah aku dengan segala kekuranganku..
Aku yang manja..
Aku yang kekanak-kanakan..
Aku memang tidak sempurna...
Tapi aku Berbeda..
        Sayang...
        Jangan pernah letih tuk mencintaiku..
        beritahu aku jika aku salah..
        rangkul aku jika aku sedang terpuruk..
        tuntun aku menjadi pribadi yag lebih baik..
Sayang...
yakinkan aku dari semua keraguan ini..
yakinkan aku..bahwa AKU dan KAMU akan terus menjadi KITA
yakinkan aku bahwa aku ada di hatimu..selalu dan selamanya..
        Sayang..
        dengan mencintaimu aku bisa merasa utuh
        dengan mencintaimu aku tau arti bahagia yang sesungguhnya
        dengan mencintaimu aku menemukan separuh dari semangat hidupku
Sayang...
jangan pernah mencoba untuk meninggalkanku
karna aku disini selalu menyayangimu melebihi yang kau tau
menjaga hati ini untuk tetap mencintaimu






Minggu, 14 Oktober 2012

Apa itu GaLau??

Nahh temen2 pasti dah gak asing lagi dengan yang namanya kata "GaLau"
seperti Lirik lagu Five Minutes di bawah ini :

"Sepi hatiku galau jiwaku"
"saat kau katakan putus dengan aku"

*eaaaaa...



Sebenarnya apa sih Galau itu..
Nah saya akan memposting beberapa Definisi Arti kata GaLau dari berbagai sumber yang sudah merasakan keadaan GaLau tersebut.. ahhaa :D

1. galau itu bisa dibilang sesuatu yang timbul karena adanya rasa takut kehilangan...ditempatkan pada suatu pilihan yang sulit..serta merasa sangat membutuhkan cinta dari orang yang disayang tapi malah gak di tanggapin :(
bener sih galau itu tidak semuanya berkaitan dengan masalah percintaan tapi kyanya 87% penyebab galau itu yah masalah C.I.N.T.A

2. Galau  Yaitu, perasaan tidak menentu, penurunan mood yang maha dahsyat, uring"an ga jelas, ga jelas mesti ngapain, gelisah tak menentu *duw bahasanyaaa...*, dsb... dsb...

3. Galau menurut saya adalah suatu keadaan pikiran yang tidak enak bisa jadi karena urusan asmara, pekerjaan atau hal lain yang menuntut kita untuk memilih dan bingung dengan keputusan apa yang kita ambil sehingga membuat emosi menjadi labil dan pikiran kacau tak karuan.(Muhammad Luthfi Albanjary)

4. Galau adalah suasana hati yang dimiliki seseorang karena resah, gelisah, cemas, takut, rindu, penasaran, kasmaran.
Galau itu salah satu gejolak jiwa, yang bilamana berlaku berulang-ulang dapat menyebabkan orang itu tak berdaya membebaskan diri dari dari semua perasaan itu.

Bagi yang ingin menambahi atau mengeluarkan pendapat nya tentang Galau bisa coment di bawah :)

Contoh Kata kata Galau

Dan berikut ini beberapa Contoh Kata-kata Galau yang bisa ditambahkan pada koleksi kata-kata galaumu.

Sepi malamku tanpa SMS dari mu.

Tak Pernah,..kah Kau Sadari,...
AkuLah Yang Kau Sakiti,...Engkau Pergi Dengan Janjimu Yang tLah Kau Ingkari,...
Oh,..Tuhan Tolonglah Aku,...
Hapuskan Rasa Cintaku Akupun Ingin Bahagia Walaupun Tak Bersama Dia,...

Meskipun aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

Jika kamu memang Jodohku, Pasti suatu saat nanti Tuhan akan menyatukan kita.

Aku bukanlah Wonder women yang selalu kuat untuk kau sakiti

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain

Aku takut Engkau meninggalkan ku, ketika aku tidak cantik lagi

Aku rela kamu sakiti setiap hari, karena aku memang sayang sama kamu

Malam ini kusendiri tiada teman yang menemani

Tuhan kirimkanlah aku, kekasih yang baik hati yang mencintaiku apa adaya

Biarkan Saat ini aku menderita, Suatu saat nanti aku yakin kamu pasti akan mencintaiku

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu

Kini aku berharap waktu membawamu dan kekasihmu merasa jenuh dengan waktu dan berpisah lalu kau datang padaku

KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . . DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . . DaN aQ leBih Baik dikEnaL laLu di LupAKAN daRipada di CinTai LalU dKhiAnaTi

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Kamu mau putus sama aku ya? Boleh nggak hati kamu aku fotokopi rangkap sepuluh dulu buat persediaan?

Mungkin aku bisa bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas


.
 

POSSESSIVE

Hay hayy ketemu lagi dengan saiaa Miss.Galau *Lhohh :D
Akhirnya bisa mulai ngeposting juga nih setelah sembuh dari penyakit Galau yang membuat saia jadi males nulis blog.. *curcol :D
Nah sekarang saya akan membahas tentang "Possessive?"
Okee dehh,..simak terus postingan saya :)

Possesive??apa itu possessive???
Possessive berasal dari kata Possess berarti menguasai miliknya sebagai satu-satunya kepunyaan , tidak ada orang lain atau hal apapun selain dirinya sendiri yang bisa menguasai miliknya tersebut !!
*weh wehhh :D

POSSESSIVE adalah Hal yang amat sangat bagus menurut pelakunya tapi bagi korbannya ????
belum tentu !!
karena di sisi lain ada orang yang beranggapan bahwa possessive adalah sebuah bentuk perhatian dan sikap melindungi terhadap orang yang kita cintai,padahal faktanya POSESIF engga jauh beda dengan NGATUR !!!

jadi menurut saya possessive beda dengan yang namanya perhatian.


bedanya hanyalah dari cara penyampaiannya aja kok,  ini mungkin saya sedikit tunjukin bedanya CARE sama POSESIF

kalo CARE :
cewe : kamu mau kemana ???
cowo : aku mau main sama temen – temen aku yaaa ???
cewe : main kemana ????
cow : main ke mall mau refreshing pikiran ni sama temen2
cewe : hmmmmmmm okay,jangan pulang ke sorean ya,jangan lupa makan N hati2 d jalan,kalo udah pulang sms aku yah! *cieeeee

contoh di atas adalah contoh CARE dari seorang wanita terhadap prianya.

tapi kalo POSESSIF :
cewe : kamu mau kemana ???
cowo : mau main sama temen – temen ku yaaa ???
cewe : main kemana ????? …temen2 dari mana ????? siapa aja ??????,,,,ada cewenya engga ????
cowo : main ke mall mau refreshing pikiran sama,si A,B,C,D,E dan F,gak ada cewenya kok cowo semua !
cewe : ke mall ???? mau lirik2 cewe ya kalian ???? mau cari cewe lagi ???? mau tebar pesona hah ????
ENGGA BOLEEEEEEEEEEH !!!

see ????
beda kan possessive sama CARE ????

Pria memiliki privacy area alias area privacy yang semua orang engga boleh mengusiknya termasuk pacar sendiri dan wanita pun begitu !!!
dalam artian pergaulan mereka,lingkungan sosial mereka,dan cara mereka untuk memiliki teman alias “SOCIAL SKILL” mereka.

sering kali dalam menjalin hubungan yang d bumbui sikap posessif itu gak akan pernah lama bertahan karena salah satu dari mereka akan ada yang TERKEKANG dan akhirnya sering kali terjadi PERSELINGKUHAN bahkan yang lebih EXTREME lagi sampe tindak kekerasan baik PERKATAAN maupun PERBUATAN !!

Posesif tentu bukan sebuah pilihan. Bukan juga sebuah penyakit turunan atau faktor bawaan (genetik). Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan seseorang menjadi posesif, bersikap posesif. Atau menjadi seseorang yang posesif terhadap pasangannya.

1. Terlalu cinta
Sesuatu yang berlebihan memang kerap menjadi bumerang. Termasuk dalam hal cinta. Hidup berjalan dengan cinta, tapi cinta sendiri adalah racun bila over dosis. Nah, rasa cinta yang berlebihan itu bisa mendorong seseorang menjadi posesif.

2. Takut kehilangan
Perasaan takut kehilangan yang begitu besar terhadap orang yang dicintai dapat menyebabkan seseorang bersikap posesif terhadap pasangannya tersebut. Bahkan cenderung melakukan berbagai macam cara untuk untuk mempertahankannya.

3. Pernah gagal dalam menjalin hubungan
Pengalaman seseorang yang gagal dalam hubungan sebelumnya, membuatnya lebih bersikap protktif terhadap pasangan yang sekarang. Tidak ingin gagal lagi (trauma) bersikap posesif adalah satu-satunya cara paling aman untuk mepertahankan hubungan, menurutnya.

4. Pernah dikhianati
Perasaan sakit hati, patah hati karena dikhianati dalam hubungan cinta yang terdahulu selalu membekas dalam diri seseorang. Tidak mau mengalami nasib serupa, mereka memilih untuk bersikap posesif agar tidak disakiti lagi. Mengekang, mengatur dan memperlakukan pasangan sesuai dengan keinginannya.

5. Kehilangan figur yang disayangi
Kehilangan figur atau sosok yang disayangi dan yang menyayangi memberikan dampak psikologis yang luar biasa bagi sebagian orang. Misalnya kehilangan sosok Ayah atau Ibu. Ketika mereka menjalin hubungan dan menemukan sosok, figur tersebut dalam diri pasangannya, Maka yang terjadi adalah sikap posesif sebagai sebab bentuk proteksi agar dia tidak kehilangan lagi.

6. Mencium tanda kehadiran orang ketiga
Seseorang bisa bersikap posesif terhadap pasangannya ketika dia mencium adanya tanda-tanda kehadiran orang ketiga dalam hubungan mereka. Menemukan benih-benih perselingkuhan. Sikap posesif dimaksdkan untuk mempertahankan keutuhan hubungannya.

7. Sudah merasa memiliki
Sebagian orang beranggapan ketika menjalin hubungan dengan seseorang, mereka sudah menguasai orang tersebut (pasangan) sepenuhnya. Padahal, setiap individu adalah bebas, merdeka. Apalagi kalau hubngan itu baru sebatas hubungan yang belum resmi semisal pacaran.
so bagi yang masih POSSESSIVE beri lah pasangan kalian kebebasan,memang sih possessive itu tanda cinta tapi possessive itu cinta yang berlebihan !!!

“POSSESSIVE ITU CINTA,TAPI CINTA ENGGA BIKIN POSSESSIVE”
 -cietra_ciput-






 

Sabtu, 07 Juli 2012

Cinta Ibarat Kupu-Kupu

Cinta ibarat KUPU-KUPU
Makin kau kejar, makin ia menghindar
tapi bila kau biarkan ia terbang.
ia akan menghampirimu disaat kau tak menduganya.
cinta bisa membahagiakanmu tapi sering pula ia menyakiti.
cinta itu hanya istimewa, apabila kau berikan pada seseorang
yang layak menerimanya.......

Terkadang cukup sulit untuk menerima sebuah kenyataan,
orang yang kita cintai ternyata mencintai orang lain,hemm bersabarlah mungkin dia bukan jodohmu
menjalin hubungan terpisah jarak (LDR)..yaa mungkin Tuhan punya rencana lain..

Cinta bukanlah perkara menjadi "ORANG SEMPURNA"nya seseorang.
justru perkara menemukan seseorang yang bisa membantumu
menjadikan dirimu sempurna.

Kalau Cinta jangan katakan "INI SALAHMU !" tapi "MAAFKAN AKU YA?"
Bukan " KAU DIMANA?! " melainkan "AKU DISINI,KENAPA?"
Bukan "KOK BISA SIH KAU BEGITU ?" tapi "AKU MENGERTI "
Dan bukan "COBA, SEANDAINYA KAU.... " akan tetapi "TERIMA KASIH YA, KAMU BEGITU...."

Cinta itu sesuatu yang tak terduga..
Datang pada tempat yang tak terduga..
Pada saat yang tak terduga..
Bahkan Pada orang yang juga tak terduga..

Cinta itu tidak membutuhkan alasan..
Jika sebuah cinta membutuhkan alasan..
Ketika alasan itu hilang..
Cinta itu juga akan hilang bersamanya...


 

Catatan sii Mungiel Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal

Share